Drama Korea See You In My 19th Life Dibintangi Oleh Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun

See You In My 19th Life
Sumber :
  • tvN

OlretDrama korea terbaru yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dengan judul 'See You In My 19th Life' adalah romansa reinkarnasi sembrono yang terungkap saat episode ke-19 'Ban Ji Eum', yang mengingat kehidupan masa lalunya, pergi mencari 'Mun Seo Ha', yang harus dia temui .

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Karya aslinya adalah Naver Webtoon 'Take Care of This Student', yang dianggap sebagai salah satu karya yang paling banyak dibicarakan dengan sekitar 700 juta penayangan global. Pada paruh pertama tahun 2023, diharapkan akan membawa kegemaran 'romansa reinkarnasi'.

See You In My 19th Life

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Secara khusus, Shin Hye Sun, yang dikenal sebagai 'Dewi Fantasi Tak Terkalahkan' dan Ahn Bo Hyun, yang kembali dengan pesona baru dan berlawanan setelah 'Military Prosecutor Doberman', bertemu sebagai karakter utama 'See You In My 19th Hidup 'dan tingkatkan harapan hari demi hari.

Dalam drama tersebut, Shin Hye Sun berperan sebagai 'Ban Ji Eum', seorang wanita yang mengingat kehidupan sebelumnya di episode ke-19, dan Ahn Bo Hyun berperan sebagai 'Mun Seo Ha', hubungan yang menentukan yang ditemui Ban Ji Eum dalam episode ke-18 hidupnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Ban Ji Eum berencana mengungkap romansa yang penuh kegembiraan sambil melanjutkan hubungan dari kehidupan sebelumnya dengan Munmunha, yang dipertemukan kembali di kehidupan ke-19.

Halaman Selanjutnya
img_title