Thailand Update : Force Jiratchapong, Build Jakapan dan Boy Sompob

Force Jiratchapong Srisang
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar terbaru dari salah satu pemeran utama dari serial "A Boss and Babe The Series" yaitu Force Jiratchapong Srisang atau yang biasa disapa dengan nama Force, sedang trending di twitter karena penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan yang satu ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 1 Juta followers.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Setelah sukses dengan serial "Enchanté", serial "A Boss an Babe" adalah series kedua yang dibintangi oleh Force bersama dengan lawan mainnya Book Kasidet. Dan sukses membawa nama Force meroket naik hingga dikenal luas. Meskipun seriesnya masih belum selesai tetapi keduanya sukses menjadi idola yang sangat di kagumi para penggemar.

Penggemar pertama kali mengenal Force saat ia tampil di season kedua variety show GMMTV, "Safe House".

Build Jakapan

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Build Jakapan

Photo :
  • twitter

Kasus perseteruan Poi dengan Build memang telah sepenuhnya selesai secara damai dipengadilan, baik pihak Build dan Poi sama-sama saling memaafkan dan Poi juga mengakui bahwa beberapa tuduhan dirinya terhadap Build adalah tidak benar adanya.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Kabar terbaru dari aktor tampan Build Jakapan, bukan hanya kabar gembira tentang konser solo pertamanya melainkan bertambahnya jumlah followers di instagram sang aktor yang membuat para penggemar bersorak mengucapkan selamat.

Halaman Selanjutnya
img_title