aespa Raih Penjualan Tertinggi Minggu Pertama Sepanjang Masa Dengan MY WORLD

aespa
Sumber :
  • sm entretainment

Olret – Pada penjualan hari ke-5, aespa secara resmi telah menjual lebih dari 1,56 juta album, menjadi album girl grup K-Pop tertinggi dalam penjualan album minggu pertama, melampaui BORN PINK BLACKPINK yang memiliki 1,54 juta penjualan album. aespa merilis album MY WORLD pada 8 Mei, dengan judul lagu SPICY.

Prestasi aespa

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

aespa

Photo :
  • sm entretainment

Sebelumnya, 'MY WORLD' yang dirilis pada 8 Mei mencatat 1.372.929 kopi pada hari pertama rilis berdasarkan situs statistik penjualan album Hanteo Chart, menjadikannya penjualan hari pertama dari semua girl grup K-pop terbanyak.

Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Secara khusus, dengan album ini, aespa tidak hanya mendapat banyak perhatian dengan jumlah pre-order mencapai 1,8 juta, tetapi juga memantapkan gelar penjualan jutaan kedua berturut-turut menyusul mini album kedua 'Girls' yang dirilis pada Juli tahun lalu.

Selain itu, album ini menduduki puncak tangga lagu musik utama harian di Korea, termasuk Hanteo Chart dan Circle Retail Album Chart, dan menduduki puncak tangga lagu iTunes di Jepang, Finlandia, Brasil, Taiwan, Singapura, Thailand, Chili, Malaysia, Vietnam, Hong Kong , Indonesia, dan Filipina.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

aespa berhasil menyapu tangga lagu domestik dan internasional, termasuk No. 1 di tangga album di 20 wilayah di seluruh dunia, No. 1 di tangga lagu baru QQ Music China dan tangga lagu video musik dalam kategori global dan Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title