Thailand Update : Ohm Pawat, Meimei Thanyawee dan Barcode Tinnasit

Barcode Tinnasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Permasalah pemutusan kerjasama secara sepihak oleh UGO Nutrition kepada aktor Ohm Pawat sebagai Brand Ambasador UGO Nutrition pada 12 April 2023 lalu masih belum usai. Pada 20 April lalu, GMMTV selaku agensi yang menaungi Ohm memberikan statement dan akan melayangkan gugatan atas tindakan penghentian sepihak atau pelanggaran kontrak kerja oleh UGO Nutrition terhadap aktornya.

9 Fakta Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol yang Berakhir Kandas, Kini Berlabuh di Hati Han So Hee

Tindakan ini telah menimbulkan kerusakan dan pencemaran nama baik untuk agensi GMMTV dan juga Aktor Ohm Pawat. Tidak terima dengan gugatan dari pihak GMMTV, pihak UGO Nutrition juga telah siap menuntut balik karena merasa menjadi pihak yang seharusnya dirugikan.

Ohm Pawat

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye

Sebelumnya, "pihak UGO Nutrition telah memberikan kesempatan kepada Ohm Pawat dan GMMTV untuk mendiskusikannya guna mengakhiri masalah yang beredar di media sosial. Tetapi tidak ada solusi yang saling menguntungkan. Baik dalam bisnis sebagai pemberi kerja, mitra, maupun untuk masyarakat yang bertentangan dengan citra UGO Nutrition". Ungkap pihak UGO Nutrition

Oleh karena itu, pihaknya perlu mempertahankan pendirian organisasi dan citra merek mereka. Serta untuk meminta biaya ganti rugi dari pihak Ohm Pawat dan GMMTV sebesar 50.000.000 baht (lima puluh juta baht).

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Tetapi menurut paparan pernyataan pihak GMMTV pada 20 April lalu pihaknya menjelaskan telah beberapa kali melakukan upaya negosiasi dengan perwakilan dari UGO Nutrition, bahkan sampai dengan pihak UGO Nutrition membuat pernyataan penghentian kontrak kerja secara sepihak terhadap Ohm Pawat pihak GMMTV masih berusaha agar memperbaiki masalah yang terjadi.

Meimei Thanyawee

Halaman Selanjutnya
img_title