Rekor Baru Album Solo Jimin BTS : 6 Minggu di Billboard 200

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Album solo terbaru Jimin BTS FACE terus memecahkan rekor untuknya saat ia menjadi solois K-Pop pertama yang masuk tangga lagu selama 7 minggu berturut-turut di Artist 100 dan 6 minggu berturut-turut di Billboard 200- yang juga dilakukan oleh anggotanya RM dengan Indigo tapi itu tidak berturut-turut 6 minggu.

5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Sebelumnya, Jimin menjadi solois K-Pop pertama yang meraih posisi no.1 di Billboard Hot 100, menunjukkan kesuksesannya sebagai artis solo.

Prestasi Jimin

Jimin BTS

Photo :
  • Instagram
5 Alasan Kamu Harus Menonton Film India Crew, Dibintangi Oleh Kareena Kapoor dan Kriti Sanon

'Like Crazy' menduduki puncak Nigerian iTunes Top Song Chart pada 10 Mei (waktu Korea), memenangkan tempat pertama di total 117 negara dan wilayah. Ini memecahkan rekor sebelumnya, yang paling banyak dirilis di antara lagu-lagu yang dirilis pada tahun 2023, dan lagu solo Jimin 'Filter' (No. 1 di 117 negara), OST 'With You' (No. 1 di 119 negara) dan Sebagai tambahan , ia mencetak rekor sejarah sebagai artis solo pertama dan satu-satunya yang memiliki tiga lagu No. 1 di lebih dari 117 negara.

'Filter', yang termasuk dalam album full-length ke-4 BTS, memegang rekor baru untuk lagu B-side dengan tangga lagu terbanyak. Secara khusus, 'With You' bukanlah aktivitas grup, tetapi karya eksternal pertama Jimin sejak debutnya, yang menarik banyak perhatian dan menjadi lagu pertama di 119 negara, semua negara dan wilayah tempat iTunes saat ini tersedia.

Album FACE

Halaman Selanjutnya
img_title
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub