Thailand Update : Yacht Patsit, Puimek Napasorn dan Build Jakapan

Puimek Napasorn
Sumber :
  • twitter

OlretYacht Patsit atau Sood Yacht atau yang biasa disapa Yaya ini tengah berbahagia. Pasalnya, kemarin ia membagikan postingan dirinya tengah membeli mobil mewah dari brand Mercedes Benz.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Dilansir dari postingan Instagramnya, Yaya tengah berfoto didepan mobil berwarna hitam yang baru saja dibelinya dari hasil kerja kerasnya selama ini. Ucapan selamat pun banyak berdatangan dari teman-teman dan orang terdekatnya yang turut bangga atas pencapaian Yaya saat ini.

Aktor dan penyanyi dibawah naungan Studi Wabi Sabi ini diketahui baru saja selesai mengikuti serial survival asal Korea "Fantasy Boys". Namun, ia mengalami cedera kronis yang menyebabkan perjuangannya di acara tersebut harus terhenti dan ia kembali ke Thailand untuk melanjutkan jadwalnya.

Puimek Napasorn

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Puimek Napasorn

Photo :
  • twitter

Kabar tak sedap datang dari aktris, penyanyi sekaligus dokter cantik Puimek Napasorn, baru-baru ini agensi LoveIs Entertainment mengumumkan bahwa beberapa acara untuk Puimek harus ditunda karena Puimek terinfeksi COVID-19. Agensi menjelaskan jika Puimek telah melakukan tes ATK pada tanggal 15 Mei 2023 kemarin, hasilnya positif (ditemukan infeksi).

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Puimek menjelaskan jika sudah dua kali melakukan tes untuk COVID-19. Sang aktris diduga mengalami gejala sakit tenggorokan dan hidung tersumbat( agak meler). Dan sekarang sudah dalam pengamanan dokter, untuk pengobatan dan pengamatan gejala di bawah Pedoman Pengobatan COVID-19.

Halaman Selanjutnya
img_title