Song Hye Kyo dan Han So Hee Dilaporkan Menarik Diri dari The Price of Confession, Kenapa?

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram

Olret – Penggemar drama Korea terkejut ketika ada berita bahwa aktris A-list Song Hye Kyo dan bintang yang sedang naik daun Han So Hee dilaporkan telah menarik diri dari K-drama yang sangat dinantikan, The Price of Confession.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dilaporkan juga bahwa PD Shim Na Yeon juga telah mundur dari drama tersebut. Kepergian tiba-tiba dari dua aktris berbakat ini membuat para penggemar berspekulasi tentang alasan di balik keputusan mereka dan bertanya-tanya bagaimana masa depan serial yang sangat dinantikan ini.

Mengapa Song Hye Kyo dan Han So Hee membatalkan peran mereka?

Sesuai laporan eksklusif oleh News1, telah terungkap bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee telah membuat keputusan untuk tidak berpartisipasi dalam K-drama yang sangat dinantikan berjudul 'The Price of Confession'.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Menyusul diskusi yang luas dan berlarut-larut mengenai produksi , kedua aktris tersebut telah mencapai kesepakatan bersama untuk mundur dari proyek tersebut karena ketidaksepakatan yang belum terselesaikan dengan tim produksi.

Selain itu, PD Shim Na Yeon, yang awalnya didekati untuk memimpin K-drama sebagai sutradaranya, juga menolak tawaran untuk mengambil posisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title