SHINee Akhirnya Menjadi Line up Selanjutnya di Kpop Lux

SHINee tampil di Kpop Lux
Sumber :
  • Instagram/shinee_jp_official

Olret – SHINee akhirnya menjadi salah satu line up di Kpop Lux, Madrid. Melansir Instagram resmi @kpoolux pada Rabu, (17/5/2023), Kpop Lux X SBS Concert Kpop Festival akhirnya mengumumkan jajaran bintang Kpop yang akan mengisi acara ini.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Bergabung bersama juniornya, SHINee akhirnya menjadi line up selanjutnya yang diumumkan. Acara yang akan digelar pada 22 Juli ini adalah kali pertama SHINee tampil sebagai grup di acara luar negeri setelah hiatus sejak 2021 karena wamilnya Taemin.

 

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Hal ini pun disambut antusias oleh Shawol (singkatan SHINee Word, penggemar SHINee) di seluruh dunia. Mereka begitu senang karena akhirnya bisa menyaksikan idolanya di panggung festival luar negeri bersama STYC, ENHYPEN, ATEEZ, IVE, XIKERS, dan CRAVITY.

 

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Mereka juga menaruh antisipasi yang tinggi karena SHINee dimungkinkan akan membawakan lagu barunya dalam festival ini. Selain itu, hadirnya Onew, Key, Minho dan Taemin sekaligus membuktikan popularitas global yang kuat. Idola veteran ini dinilai masih bisa bersaing dengan menjadi line up bersama grup idola generasi keempat lain.

 

Halaman Selanjutnya
img_title