Thailand Update : Phat Wetchutianan, Title Tanatorn Saenangkanikorn dan Ja Phachara

Phat Wetchutianan
Sumber :
  • Instagram

Olret – Lewat karakternya sebagai Phat Wetchutianan dalam serial "La Pluie The Series", Peerawich Ploynumpol terus mencuri atensi para penggemar series Thailand. Merupakan seorang aktor dan model tampan kelahiran 21 Februari 1998, pada 24 Oktober 2022 lalu, ia resmi merayakan kelulusannya dari Faculty of Medicine Ramathibodi Hospital, Mahidol University.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Peerawich memulai debut aktingnya sebagai aktor pada tahun 2020 melalui serial "YYY" memerankan karakter pendukung. Dan pada tahun 2021, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial "Y-Destiny".

Phat Wetchutianan

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Dan di tahun 2023 ini ia kembali mendapatkan peran utama lewat serial "La Pluie The Series" memerankan karakter dokter hewan yang tampan menawan bernama Phat seorang penderita gangguan pendengaran sensorineural saat hujan.

Seolah telah diputuskan oleh takdir, dia hanya bisa mendengar satu suara saat hujan, yaitu suara belahan jiwanya yang juga sesama penderita gangguan pendengaran sensorineural saat hujan turun. Dalam serial tersebut, Peerawich akan beradu akting dengan aktor tampan Title Tanatorn.

11 Pemeran Drama Thailand Future The Series, Berbakat Semuanya

Jangan lupa untuk menyaksikan serial "La Pluie The Series", setiap sabtu pukul 22:30 di Channel ONE31, dan tonton versi uncut di iQIYI pukul 23:30.

Title Tanatorn Saenangkanikorn

Halaman Selanjutnya
img_title