V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Paris?

v bts dan Jennie Blackpink
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini, beberapa video seorang pria dan wanita, yang dianggap sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK, terlihat bergandengan tangan selama kencan mereka di Paris saat mereka berjalan menyusuri Sungai Seine bersama teman-teman mereka.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Banyak penggemar percaya itu adalah mereka karena mereka terlihat dengan pakaian yang sama persis saat mereka berbelanja secara terpisah pada hari sebelumnya, yang menyebabkan kekacauan di Twitter.

V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sebelumnya, tuduhan kencan mereka mengemuka ketika seorang pengguna Telegram anonim mulai mengunggah foto-foto kedua artis tersebut bersama-sama di banyak tempat serta membocorkan foto-foto dari ponsel pribadi mereka, menyebabkan kegemparan di Twitter dan tempat-tempat media sosial lainnya yang melanggar privasi.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

YG Entertainment juga merilis pernyataan pada tahun 2022 terkait masalah tersebut, mengatakan bahwa mereka akan mencari dan menuntut distributor asli foto dan video tersebut.

Mereka membuat keputusan tegas untuk mengambil tindakan terhadap orang-orang yang melecehkan artis mereka saat itu terkait rumor kencan. Sementara para penggemar setuju dengan pernyataan YG Entertainment dan memahami mengapa mereka tidak mengkonfirmasi atau menyangkal hubungan mereka, kata-kata peringatan menjelaskan tuduhan kencan, membuat para penggemar percaya bahwa mereka benar-benar berkencan.

Halaman Selanjutnya
img_title