Thailand Update : Us Nititorn, Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Drama Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • instagram

Olret – Lewat akun twitternya aktor tampan Us Nititorn mengunggah permintaan maaf kepada penggemarnya, didalam pernyataannya tersebut Us mengakui kelalaiannya saat memeriksa hadiah dari penggemar, ia juga mengaku itu semua adalah kesalahannya sendiri karena tidak berhati-hati dan menyebabkan hadiah tersebut terjatuh. Ia meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi para penggemarnya dan juga meminta maaf kepada perusahaan karena menyebabkan kekacauan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dan tepat beberapa jam yang lalu, agensi Be On Cloud mengeluarkan statement perihal kebijakan pemberian hadiah untuk aktor dibawah naungannya. Agensi menjelaskan "Keamanan dan privasi artis kami sangat penting bagi kami.

Mengingat peristiwa baru-baru ini di mana beberapa penggemar telah memberikan hadiah kepada artis kami dan kemudian memintanya kembali, kami berhak mengembalikan hadiah apa pun yang diterima atas nama artis kami.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Kami memastikan bahwa setiap hadiah yang kami terima atas nama artis dikirimkan kepada mereka. Kami memahami bahwa semua hadiah yang diberikan kepada artis kami berasal dari hati dan tanpa ekspektasi atau syarat apa pun.

Kami mendesak penggemar untuk tidak mengunjungi tempat perusahaan di luar tanggal dan waktu yang ditentukan untuk mengirim hadiah. Hal ini karena perusahaan adalah ruang pribadi tempat artis dan tim bekerja.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Keamanan sangat penting bagi kami, dan kami wajib menjaga keamanan dan keselamatan tempat kerja kami. Selain itu, kami ingin mengingatkan bahwa masuk tanpa izin ke properti orang lain adalah suatu pelanggaran dan dapat dijerat oleh hukum. Pelanggaran dapat menyebabkan konsekuensi serius, masalah hukum dan juga dapat dianggap sebagai pelecehan. Kami sangat menyarankan penggemar untuk menghindari terlibat dalam aktivitas apa pun yang dapat membahayakan artis kami atau individu lain".

Gemini Norawit

Halaman Selanjutnya
img_title