Beri Vaksin ke Jin BTS, Perawat Perempuan Langgar Aturan, Sasaeng?

jin BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota tertua BTS, Jin, bertemu dengan seorang sasaeng bahkan selama dinas militernya. Seorang perawat rela melakukan perjalanan 30 menit dari markasnya untuk menemui dan menggunakan tipu muslihat pemberian vaksin kedua, yang telah dia lakukan tanpa memberi tahu atasannya, yang pada dasarnya melanggar protokol militer.

Beri Vaksi ke Jin BTS, Perawat Perempuan Langgar Aturan, Sasaeng?

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

jin BTS

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 18 Mei, Letnan A (20-an, wanita, petugas perawat) dari divisi ke-28 berkendara sekitar 30 menit dengan mobilnya dari Unit C yang berlokasi di B-city, Gyeonggi-do sekitar pukul 13.30 untuk bertemu Jin BTS.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia pergi ke markasnya dan bersekongkol dengan petugas medis pangkalan Orang D sehingga dia dapat bertemu dengan anggota BTS dengan tipu muslihat pemberian vaksin kedua yang akan membantu mencegah demam berdarah.

Setelah melakukannya, dia melanjutkan untuk memberi tahu semua orang di unitnya bahwa 'Jin sangat sakit', mencoba membuat alasan untuk berada di sekitar Jin. Kemudian diketahui bahwa dia melanggar peraturan dan tidak memberi tahu atasannya bahwa dia akan meninggalkan tempat kerjanya.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Menurut Undang-Undang Pidana Militer (Tinggalkan tanpa izin), meninggalkan tempat kerja tanpa izin dapat dihukum penjara hingga satu tahun. Letnan A telah dituduh mencuri Tylenol serta meninggalkan tempat kerjanya tanpa izin untuk sesuatu yang tidak perlu.

Halaman Selanjutnya
img_title