Dialog Yoo In Na dan Yoon Hyun Min Dikecam, Kru Pun Meminta Maaf

Dialog Yoo In Na dan Yoon Hyun Min
Sumber :
  • twitter

Olret – Drama Korea ‘True To Love’ atau yang juga dikenal dengan ‘Bo Ra! Deborah menerima kritik dari netizen atas penggunaan isu sensitif secara historis untuk merujuk pada penampilan seseorang dalam dialog.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dialog tersebut terlihat di episode 9 acara di mana karakter utama, Yoon Bora, berbicara tentang terlihat menarik secara visual atau pantas. Pemirsa mulai menyuarakan keprihatinan dan kemarahan pada pembuat acara karena menggunakan kamp konsentrasi Auschwitz sebagai referensi penampilan seseorang.

Dialog dalam True To Love di bawah pengawasan

Dialog Yoo In Na dan Yoon Hyun Min

Photo :
  • twitter
7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Deborah, karakter yang dimainkan oleh Yoo In Na, berbicara tentang para tahanan dari kamp menggunakan sarana yang tersedia bagi mereka seperti secangkir air dan pecahan kaca untuk memperhatikan penampilan fisik mereka.

Dia tercatat berbicara tentang mereka menggunakan air minum untuk mencuci muka dan gelas untuk mencukurnya, selanjutnya menambahkan bahwa nampan makanan akan digunakan sebagai refleksi untuk melihat diri mereka sendiri.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Deborah menambahkan bahwa seorang lajang seperti dirinya harus memperhatikan penampilannya karena ini adalah masalah kelangsungan hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title