Deretan Lagu K-Pop yang Muncul dalam ‘XO, Kitty’, Ada BTS, Taecyeon 2PM Hingga BLACKPINK

XO, Kitty
Sumber :
  • twitter

Olret – 'XO, Kitty' perlahan-lahan menarik banyak perhatian karena berbagai alasan dan ini adalah spin-off dari waralaba 'To All the Boys' yang terkenal yang mungkin akan menjadi yang terkecil.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Roman 10 episode pertama kali ditayangkan pada 18 Mei dan diterima dengan baik oleh penggemar film-film sebelumnya, yang menjadi dasar cerita ini. Namun, netizen menemukan lebih dari apa yang terlihat saat pendengar yang tajam mengaku terganggu oleh semua lagu K-pop yang diputar di latar belakang acara.

Lagu K-pop di XO, Kitty

XO, Kitty

Photo :
  • twitter
5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Sejak awal, Anna Cathcart yang memerankan Katherine Song Covey atau karakter tituler Kitty dikelilingi oleh K-pop. Baik itu pertemuannya yang terlalu cepat namun berkesan dengan Min Ho (Sang Heon Lee) ketika SEVENTEEN 'Hot' mulai diputar di latar belakang, atau masuknya dia ke Korea Selatan ketika BTS ''Telepathy' masuk ke telinga orang-orang, K-pop adalah benar-benar diisi di seluruh 'XO, Kitty'

Episode pertamanya sendiri menampilkan ‘Baam’ MOMOLAND, ‘Pink Venom’ BLACKPINK, ‘What You Waiting For’ SOMI, dan lagu SEVENTEEN lainnya ‘Darl+ing’.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Diikuti oleh lebih banyak lagu dari BLACKPINK, Stray Kids, TWICE, ITZY, SOMI, dan fromis_9, untuk beberapa nama. Menyesuaikan ketukan dengan momen yang tepat adalah keterampilan yang kami hargai di acara itu. Nyatanya, tepat saat SOMI 'XOXO' memainkan adegan yang sangat introspektif.

Halaman Selanjutnya
img_title