Tunjuk SHINee Sebagai Model Baru, Dr. G Langsung Sold Out Dalam 4 Jam

SHINee Brand Ambassador Dr. G
Sumber :
  • Twitter/drg_jp_official

OlretDr. G adalah salah satu merk skin care asal Korea Selatan. Melansir kanal dan akun resminya, awal Maret lalu produk perawatan wajah ini mengumumkan SHINee sebagai model barunya.

Gandeng SHINee Sebagai Model, Penjualan Skin Care Dr. G Meningkat 218%

Sejak grup yang beranggotakan Onew, Key, dan Minho menjadi wajah baru Dr. G, produk ini mencatat rekor penjualan baru. Popularitas dan banyaknya Shawol (penggemar SHINee) hingga ke luar negeri membuat produk ini langsung ludes terjual dalam 4 jam setelah launching.

Berkat SHINee, Dr. G sold out dalam 4 jam sejak perilisan
Melansir Twitter @SHINee World Academy PH, dalam evaluasi pasar di Jepang, mereka melihat efek yang ditimbulkan SHINee di luar negeri. Rekor baru penjualan pun tercipta dalam sejarah Dr. G yaitu menjual habis seluruh produknya hanya dalam 4 jam saja.

5 Zodiak Paling Jujur dan Bisa Dipercaya, Adakah Zodiakmu?

Ini bukan kali pertama SHINee mencatat rekor penjualan yang baik saat mereka ditunjuk sebagai model atau brand ambassador. Terlebih Key memang dikenal sebagai fashion icon dan kerap menjadi model untuk sejumlah produk kecantikan. Mulai dari Make Up Forever, Youlief, Espoir, dll.

SHINee Brand Ambassador Dr. G

Photo :
  • Twitter/drg_jp_official
4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Penjualan produk-produk ini pun mengalami peningkatan tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Jepang.

Melihat hal ini, penggemar pun menunjukkan antusiasnya melalui Twitter.

“SHINee sold out king, semua produk yang mereka jual selalu sold out. Mulai tiket, merchandise, hingga produk iklan,” cuit salah seorang Shawol.

“Kalem Shawol, kalem. Aku belum kebagian,” keluh yang lain.

“Aku juga ingin mendapatkannya. Bagaimana caranya?” tanya yang lain.

“Tidak heran karena mereka SHINee. Mereka sangat bersinar di Jepang,” puji penggemar lain.

“Tahun lalu “Jinro” berhasil terjual lebih 3 juta botol dalam 4 bulan sejak Key mempromosikan “Kibumju Jinro Tonic”. Ini benar-benar gila!” timpal Shawol yang lain.

Sementara itu, SHINee juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback full album ke-8 di bulan Mei. Ini adalah comeback mereka setelah “Superstar” di 2021 lalu.

Selain bekerja sama dengan sejumlah brand dan merilis album, Onew, Key, Minho, dan Taemin juga akan merilis banyak konten di bulan perayaan debut mereka yang ke-15 tahun.

Siap menantikannya?