Gandeng SHINee Sebagai Model, Penjualan Skin Care Dr. G Meningkat 218%

SHINee X Dr. G
Sumber :
  • Instagram/dr.g_official_jp

Olret – Melansir Naver pada Kamis, (5/10/2023), SHINee telah menjadi wajah baru Dr. G pada Bulan Maret 2023. Sejak SHINee mewakili brand skin care sebagai model mereka luar negeri, penjualan offline Dr. G meningkat 218% hanya dalam 8 bulan pertama dibandingkan di tahun 2022.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Sementara menurut Gounsesang Cosmetic pada hari yang sama, stan iklan Dr. G yang didirikan di Saitama Super Arena Jepang selama konser SHINee pada Sabtu-Minggu, (30/9-1/10/2023), telah membawa pengaruh yang signifikan bagi penjualan merek ini.

"Sejak Maret, kami telah mampu mempromosikan banyak varian produk Dr. G ke banyak konsumen di Jepang," ucap Lee Juho selaku CEO dari Gounsesang Cosmetics

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

"Kami berharap bahwa pengadaan stan produk ini di konser SHINee selama mereka melakukan tur di Jepang akan membuka kesempatan yang lebih luas untuk mempromosikan Dr. G kepada lebih banyak konsumen Jepang serta penggemar SHINee agar kulit mereka juga bisa lebih sehat," imbuhnya.

Sebelumnya, menurut Twitter @SHINee World Academy PH, dalam evaluasi pasar di Jepang, Dr. G melihat efek yang ditimbulkan SHINee di luar negeri. Sehingga pengaruh dan popularitas SHINee di dunia membawa rekor baru penjualan dalam sejarah merek ini. Sesaat setelah dilaunching, Dr. G berhasil menjual habis seluruh produknya hanya dalam 4 jam saja.

5 Drama Korea Terbaik Dari Han So Hee, My Name Hingga Nevertheless

Ini bukan kali pertama SHINee mencatat rekor penjualan yang baik saat mereka ditunjuk sebagai model atau brand ambassador. Terlebih Key memang dikenal sebagai fashion icon dan kerap menjadi model untuk sejumlah produk kecantikan. Mulai dari Make Up Forever, Youlief, Espoir, dll.

Bagaiaman menurut kalian?