True Moon The Series, Series Thailand yang Sedang Mencari Aktor

True Moon The Series
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 26 April 2023 kemarin, Star Hunter Entertainment melalui acara "Star Hunter Project Line Up 2023", merilis beberapa trailer resmi untuk series mereka yang akan tayang di tahun 2023 dan "True Moon The Series" menjadi salah satunya.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Series yang diadaptasi dari novel "3 Kata 8 Huruf" (bounajlñou) oleh Aiden N Vivienne/ Aiden Black ini pada awalnya akan dibintangi oleh Ryo Taro, Henry Satirapong, Zigo Nunchakrich, Pin Danita dan Buachumpoo Homdork.

Akan tetapi, baru-baru ini Star Hunter Entertainment mengumumkan dibukanya kembali proses pencarian aktor untuk membintangi serial "True Moon". Belum diketahui pasti apakah aktor yang terlibat sebelumnya mengundurkan diri atau hal lainnya yang mengharuskan perusahaan untuk mencari aktor baru lagi.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Pada pengumumannya Star Hunter Entertainment menjelaskan membuka kembali pendaftaran untuk memerankan karakter utama dan karakter pendukung dalam serial "True Moon". Kualifikasi: Pria, usia 18-27 tahun, tinggi badan 175 cm atau lebih. Bagi yang berminat bisa membuat klip video dan mempostingnya di tiktok dengan hastag #เดือนหลงเดือนCasting

Casting dibuka mulai 18 Mei hingga 11 Juni 2023. Atau kalian bisa datang untuk mengikuti casting di Hunter Village MBK Center, lantai 3, zona D pada 11 Juni 2023. Pendaftaran dimulai pukul 11.00 (waktu setempat), kandidat yang terpilih akan menandatangi kontrak dan menjadi aktor dibawah naungan Star Hunter Entertainment.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.