Potret Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon di Lies Hidden in My Garden, Musuhan?

Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 22 Mei, ENA merilis poster baru yang menampilkan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon di Lies Hidden in My Garden, yang akan tayang perdana pada 19 Juni.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Poster tersebut memperlihatkan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon bersebelahan, mengenakan pakaian yang sama, syal tetapi dengan cara yang berbeda, menunjukkan bahwa kedua wanita itu berbeda dalam berbagai hal.

Karakter Lim Ji Yeon mengenakan syal di lehernya dengan harapan untuk menyembunyikan memar sementara Kim Tae Hee mengenakannya di rambutnya, menunjukkan bahwa dia tidak menyembunyikan apa pun karena dia menjalani kehidupan yang baik.

Lies Hidden in My Garden

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Drama baru ini adalah sebuah thriller yang mengikuti kehidupan dua wanita yang bertetangga namun menjalani kehidupan yang berbeda. Karakter Kim Tae Hee, Joo Ran, dianggap sebagai 'istri yang sempurna' - peduli, bertanggung jawab, dan cantik.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Dia memiliki rumah yang bagus dengan keluarga yang penuh kasih dan tidak ada lagi yang bisa dia minta tetapi segera, dia mulai mencium bau sesuatu di halaman belakang rumahnya, hampir seperti mayat, yang mengingatkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title