Netflix Dikabarkan Berencana Merilis Serial Film Pendek Persona: Sulli

Persona Sulli
Sumber :
  • twitter

OlretNetflix baru-baru ini membuat kejutan dengan mengisyaratkan kemungkinan perilisan film pendek yang sangat dinantikan, Persona: Sulli (Persona 2) yang dibintangi oleh Sulli f(x).

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Fans di seluruh dunia sangat menantikan kesempatan untuk menyaksikan kreasi luar biasa ini dan memberikan penghormatan kepada bakat luar biasa yang dimiliki Sulli.

Apa itu serial film pendek Persona?

Pada tahun 2019, Netflix memperkenalkan Persona, serial film antologi menawan yang menampilkan IU dan disutradarai oleh empat pembuat film berbeda. Membangun kesuksesannya, sekuel berjudul Persona 2 direncanakan, dengan Sulli sebagai pemeran utamanya.

Seberat Apapun Hidupmu, Yakinlah Orang-Orang Baik Masih Banyak Di Sekitarmu

Sama seperti seri pertama, lima sutradara ditetapkan untuk menyumbangkan film-film pendek. Namun, produksi terhenti secara tragis setelah Sulli meninggal sebelum waktunya. Baru-baru ini, ada desas-desus di media sosial tentang potensi perilisan Persona: Sulli (Persona 2) di Netflix Brasil.

Menurut postingan yang beredar, film tersebut konon telah ditambahkan ke katalog platform streaming dan dijadwalkan rilis pada 16 Juni. Ini akan menjadi episode spesial dari serial antologi 'Persona' yang dibintangi Sulli, dan wawancara mendalam yang dia berikan di 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title