Lewat DARK BLOOD, ENHYPEN Raih Penjualan 1,1 Juta Album Hari Pertama

ENHYPEN
Sumber :
  • twitter

Olret – Menurut catatan Hanteo Chart, pada 22 Mei, mini album keempat ENHYPEN 'Dull BLOOD' terjual sebanyak 1,10 juta album pada saat pengiriman (22) saja. Itu menjadi 'Juta Penjual' dalam satu hari setelah menjual 8.337 eksemplar hari itu.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Dengan menjual tiga juta kopi album debut mereka hanya dalam dua setengah tahun, mereka menetapkan standar baru untuk grup K-pop.

Prestasi ENHYPEN

Mini-album ketiga, berjudul 'MANIFESTO: DAY 1', dirilis tahun lalu, menghasilkan 1.000.000 penjual pada hari kedua pengirimannya, namun 'DARK Blood' sama sekali mempersingkat waktu, memecahkan rekor paling terbatas ENHYPEN sendiri.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Album full-length pertama ENHYPEN DIMENISON: DILEMMA, 'Million Seller' pertama sejak debutnya, dirilis pada Oktober 2021. ENHYPEN memindahkan musik untuk lagu utama 'Bite Me' dari mini album keempat 'DARK BLOOD' pada bulan Mei 22.

Pada 23 Mei, video tersebut ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube. Setelah 15 jam perilisan video musik, ini adalah rekor lain yang dicapai oleh ENHYPEN dalam waktu singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title