Thailand Update : Earth Chitsanupong, Krist Perawat

Singto Prachaya
Sumber :

Olret – Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "Marry Go Round". Dan episode ini nantinya akan diperankan oleh Earth Chitsanupong (sebagai Top) dan Bank Nuttawatt (sebagai Boss). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan judul untuk project pertama "Casanova Begins".

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

"Marry Go Round" menceritakan tentang pasangan yang merencanakan pernikahan rahasia. Kekacauan terjadi ketika salah satu orang tua mereka datang ke acara tersebut tanpa diundang, sekarang perencana pernikahan mereka yaitu Mei harus turun tangan sebagai pengantin wanita.

Bagaimana keduanya menyikapi permasalahan tersebut? Mari nanti kan kisah Top dan Boss yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

Krist Perawat

Krist Perawat

Photo :
  • -
5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Pada Senin, 22 Mei 2023, GMMTV melalui akun Instagram mereka memposting bahwa mereka telah merilis music video "REDO" milik Krist Perawat atau yang lebih akrab dipanggil Krist, setelah sebelumnya mereka memposting teaser video dan poster dari lagi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title