Lucky Love Series Akan Tayang Perdana Agustus 2023

Putter Phubase
Sumber :
  • Instagram

Olret – Drama Thiland terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "Lucky Love".

5 Fakta Menarik Piglet Charada Imraporn, Suster Palsu di After Dark Series

Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh Cheetah Chonphipat (sebagai Meen) dan Putter Phubase (sebagai Jeeng). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round" , "Right Time Right You" dan "You Are My SoulMate".

"Lucky Love" menceritakan tentang Meen yang sedang mengalami patah hati dan harus mengistirahatkan pikirannya. Dan meminta untuk mencari restoran seniornya, yang berujung pada pertemuan dengan Jeng, seorang koki muda yang terampil. Setelah mencoba masakan Jeng, Meen menjadi terobsesi dengan masakannya karena rasa masakannya yang luar biasa. Dan hal tersebut menjadi titik awal dari hubungan Meen dan Jeeng.

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Mari nanti kan kisah Meen dan Jeeng yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

Sinopsis Playboyy Series, Alur Cerita dan Daftar Pemerannya

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.