Thailand Update : Gulf Kanawut, Build Jakapan dan Shin Min Ah

Gulf Kanawut
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada (22/05) Gucci mengadakan acara Gucci Cruise 2024 dengan tema Friends of Gucci, tampil dengan sangat memukau dan saat berinteraksi dengan aktris maupun aktor lainya yang hadir di acara tersebut membuat Gulf Kanawut menjadi sorotan dari berbagai awak media, termasuk Korea.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Diselenggarakan di Istana Gyeongbokgung Korea Selatan membuat Gulf turut menikmati beberapa tempat dikorea, tampil modis, berkharisma, dan sporty Gulf menggunakan jaket dan celana Bomber dipadukan dengan tas kulit hitam ikonic beserta sepatu bot pola monogram klasik ala brand Gucci.

Bertemu dengan banyak artis dari negeri ginseng, Gulf turut mengabadikan moment dengan berfoto bersama IU, Hanny Newjeans, Shin Min Ah, Lee Jung Jae yang menjadi pemeran utama dalam serial "Squid Game", serta Younghoon, dan Juyeon dari BG The Boyz.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Gulf Kanawut

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu Gulf turut menempatkan diri dengan duduk dibarisan paling depan saat melihat Pertunjukan Koleksi Gucci Cruise 2024 dimana dia juga menyapa dan sedikit berbincang dengan CEO Gucci Mr. Marco Bizzari untuk mengucapkan rasa Senang dan terhormatnya karena telah menjadi bagian dan mewakili Thailand, hal ini membuat para penggemar berbondong bondong meninggalkan postingan yang disertai hastag #GUCCIXGULFtoSeoul ditwitter hingga trending no 1 di 4 negara seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Malaysia.

Build Jakapan

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Seolah mendengar suara hati seluruh penggemarnya, aktor tampan Build Jakapan berikan kejutan lewat unggahannya yang menjelaskan bahwa ia akan membuka live streaming untuk konsernya nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title