Thailand Update : Fiat Patchata, Bright Vachirawit dan Freen Sarocha

Bright Vachirawit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada Kamis, 25 Mei 2023 kemarin, Fiat Patchata atau yang lebih sering disapa Fiat, mempostingan beberapa buah foto sang Ibunda di akun Instagramnya. Fiat memposting foto-foto dirinya dengan ibunya, sejak ia masih duduk di bangku sekolah hingga saat ini dirinya telah sukses menjadi seorang aktor dan penyanyi.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Pada postingan tersebut juga ia menambahkan caption menyentuh, dimana Fiat mendeskripsikan Ibunya sebagai wanita paling sabar dan kuat di bagi dirinya. Dimana ada saat-saat Fiat tengah menyerah dalam hidupnya, karena banyak hal yang terjadi di luar kendalinya ataupun saat-saat terendah dalam hidupnya yang membuatnya ingin menghilang dari dunia ini, Ibunya lah yang selalu ada untuknya dan tetap percaya kepadanya.

Diketahui, kalau Fiat sempat vakum dari dunia entertainment dikarenakan masalah kesehatannya. Kemudian Ia melanjutkan bahwa walaupun hari ini bukan hari ulang tahun Ibunya, ia ingin seluruh dunia tahu kalau ia sangat mencintai Ibunya dan rela melakukan dan memberikan apa saja untuk Ibunya.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Tentu saja postingannya ini mendapatkan respon positif dari teman dan penggemarnya. Banyak yang memuji tindakannya ini dengan menuliskan dukungan serta doa bagi Fiat dan Ibunya agar selalu sehat dan bahagia selalu.

Bright Vachirawit

Bright Vachirawit

Photo :
  • Instagram
4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Kemarin pada tanggal 25 Mei 2023, GMMTV melalui akun Instagram mereka, memposting sebuah foto dimana Bright Vachirawit atau yang akrab disapa Bright, tengah memegang sebuah piala penghargaan setelah dirinya dianugerahi piala pada ajang penghargaan "Nine Entertain Awards 2023" yang berlangsung pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 17.00 PM (waktu setempat). Bright memenangkan piala penghargaan untuk kategori "Special Award Most Engagement on Instagram".

Halaman Selanjutnya
img_title