Cara Nayeon TWICE Tanggapi Komentar Jahat: Aku Tidak Sepenuhnya Kebal

Cara Nayeon TWICE Tanggapi Komentar Jahat
Sumber :
  • Soompi

Olret - Komentar jahat atau cyberbullying adalah hal yang marak terjadi di media sosial beberapa tahun belakangan ini. Tak jarang, tindakan ini membuat korban merasa depresi hingga putus asa.

Kubatalkan Pertunangan Ini Karena Ingin Menikahi Lelaki Sholeh, Salahkah?

Sebagai seorang publik figur yang selalu disorot dan mendapat banyak perhatian, Nayeon TWICE pun membagi pengalamannya ketika mendapat komentar jahat.

Melansir Allkpop pada Jum’at, (26/5/2023), melalui tayangan Lee Young Ji Nothing Prepared pada 2022 silam, Nayeon yang saat itu menjadi bintang tamu berkata.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

"Aku tidak sepenuhnya kebal terhadap komentar jahat. Tapi setiap kali aku melihatnya, aku membayangkan seseorang membuat komentar seperti itu di kafe PC bahkan tanpa mandi, sepanjang hari setiap hari."

Ia lalu menambahkan, setiap ia mendengar komentar jahat, ia selalu teringat akan penggemar yang berjuang untuknya.

Cuitan Arnold Poernomo Tuai Pro Kontra : Ditunggu Konten Kita Bertiga Membahas Chindo dan Non Chindo

"Dan ketika aku melihat komentar seperti itu, aku bisa melihat penggemarku berjuang untukku. Itu benar-benar menghangatkan hatiku karena semua foto profil mereka adalah foto kami (TWICE)," imbuhnya

Warganet pun sependapat dengan Nayeon, bahwa seseorang bisa saja tidak peduli pada komentar miring tentangnya. Namun, sesekali, ia pasti akan merasa sedih juga. Di sisi lain, akan ada orang-orang yang selalu mendukungnya sehingga mereka tidak perlu terlalu mengkhawatirkan hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title