Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras Terima Donasi 1,5 M, Malah Berobat BPJS

Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras Terima Donasi 1,5 M
Sumber :
  • youtube

Olret VIVA – Kisruh donasi dengan nilai fantastis akhirnya menyerat nama Agus Salim. Sebagai informasi, Agus Salim disiram air keras oleh bawahannya sendiri berinisial JJS (18), di Jalan Nusa Indah Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/9/2024).

5 Bukti Bahwa Pasanganmu Mempunyai Cinta yang Tulus Padamu

Dalam unggahan Akun Youtube Denny Sumargo dengan judul TERIMA DONASI 1,5M AGUS KORBAN PENYIRAMAN AER KER*Z BAGI2 UANG KE KELUARGA ?! MALAH BEROBAT BPJS !! kini ramai menjadi perbincangan.

Hal ini karena diduga, banyak kejanggalan dari penggunaan donasi yang dia dapatkan. Sehubungan dengan isu yang berkembang mengenai donasi uang sebesar 1,5 miliar yang di terima Agus Korban penyiraman air keras, kali ini pihak Agus salim klarifikasi untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana tersebut.

Mantan Rekan Kerja Agus Salim : Kalian Tidak Tahu Wataknya Mas A

Donasi ini diterima oleh Agus , dengan tujuan untuk proses pengobatan matanya yang tersiram air keras. Proses penerimaan telah diawasi oleh pihak dari yayasan.

Komentar Warganet

Podcast Denny Sumargo tersebut pun langsung dibanjiri komentar dan kini sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali. Berikut ini beberapa komentar warganet.

Kesaksian Mantan Kerja Agus Salim : Banyak Kasir Perempuan yang Dia Bikin Nangis


@riskifauziahafni6367 : team nya teh nopi sini ngumpul? semoga teh novi selalu di lindungin allah swt? ni lah nama nya manusia yang tak tau berterimakasih.teh novi sehat sehat ya kami tau seiindinesia kalau teh novi orang baik.dari awal nonton sampai akhir pun kami sudah lihat vidionya.teh novi sepertinya salah batu orang ni netizen? tapi serahkan semua sama allah .semoga teh novi mendapatkan yang terbaik.dan masalah teh novi bisa selesai amin?? sukses buat teh novi dan lancar selalu usaha dan rezki teh novi ❤❤ semangat teh novi kami dukung teh novi??

Halaman Selanjutnya
img_title