RM BTS Secara Resmi Ditunjuk Sebagai Duta Kementerian Pertahanan Nasional

RM BTS
Sumber :
  • twitter

OlretRM BTS bersinar sekali lagi! Dalam perjalanannya untuk tumbuh bersama sesama anggota BTS, leader RM telah mengambil tanggung jawab baru dan membanggakan dengan menjadi duta hubungan masyarakat Kementerian Pertahanan Nasional Republik Korea.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Ia akan mewakili Badan MDA (Kementerian Pertahanan) untuk Pemulihan & Identifikasi KIA alias MAKRI alias MAKRI yang mengakui dan menggali sisa-sisa pahlawan perang.

Upacara penunjukan duta RM BTS

Menyusul konfirmasi penunjukan RM yang dilaporkan sebagai duta besar, sebuah upacara dilakukan pada 1 Juni untuk menghormati anggota BTS tersebut dengan gelar tersebut.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Pada upacara tersebut, mengenakan jas hitam dan pakaian dasi dengan kemeja formal putih dan rambut yang ditata rapi, RM tampak siap mengemban tanggung jawab barunya.

Setelah diperkenalkan dengan banyak prestasinya dan disebutkan menerima medali Order of Cultural Merit yang diberikan kepada anggota grup pada tahun 2018, RM merasa terhormat dengan gelar tersebut dan diberi kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya atas penunjukan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title