Hengkang dari Jellyfish Entertainment, Kang Mina Siap Gabung ke Agensi Aktor Seo In Guk

Kang Mina
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Mantan member girl group Gugudan sekaligus aktris, Kang Mina, akhirnya mengakhiri kontrak dengan agensi Jellyfish Entertainment.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Kamis (15/6/2023), pihak agesni Jellyfish Entertainment telah memberikan konfirmasi secara resmi bahwa Kang Mina telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi mereka.

“Kontrak eksklusif kami dengan artis kami Kang Mina akan berakhir pada akhir bulan Juni ini. Setelah melalui diskusi, kedua belah pihak telah setuju untuk tidak memperbarui kontrak,” ungkap pihak Jellyfish Entertainment.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Setelah kabar mengenai habisnya kontrak Kang Mina dengan Jellyfish Entertainment, muncul kabar baru jika Kang Mina akan bergabung dengan agensi Story J Company, yang juga menaungi aktor Seo In Guk, rekan main Kang Mina di drama Korea Café Minamdang.

Selain Seo In Guk, agensi Story J Company juga merupakan rumah bagi artis seperti Kim Tae Hee, Oh Yeon Seo, dan masih banyak lagi.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Menanggapi laporan tersebut, pihak perwakilan Story J Company menyampaikan, "Memang betul kami telah mengadakan meeting dengan Kang Mina. Kami tengah melakukan diskusi dengan positif untuk menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Namun, belum ada yang dikonfirmasi."

Kang Mina sukses melambungkan namanya setelah berhasil meraih ranking ke-9 di ajang survival idol Mnet Produce 101 dan debut bersama girl group I.O.I. Ia juga merupakan member girl group Gugudan bersama aktris Kim Sejeong, sebelum akhirnya grup tersebut bubar pada tanggal 31 Desember 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title