Thailand Update : Nanon Korapat, Santa Pongsapak dan Bright Vachirawit

Nanon Korapat
Sumber :
  • Instagram

Thailand, Olret – Kabar terbaru datang dari aktor tampan Nanon Korapat, para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat atas pencapaian 5 juta followers instagram nya.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Siapa yang tak mengenal aktor sekaligus penyanyi tampan Nanon Korapat. Nanon muncul pertama kali di televisi sejak umur 3 tahun. Diumur yang masih sangat belia itu dia telah sukses membintangi iklan beberapa produk. Dan saat usianya menginjak 14 tahun dia mulai debut sebagai pemeran pendukung dalam serial "Hormones 2". Dan setelah itu kemampuan Nanon dalam dunia akting semakin terasah serta namanya semakin banyak dikenal.

Nanon Korapat

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Banyak serial yang di bintangi oleh Nanon seperti "Hormones the series 2 (2014)", "Hormones 3 The final season (2015)", "Ugly Duckling Series (2015)", "Wonder Teacher (2015)" serial yang terbaru "UMG (Unidentified Mysterious Girlfriend)" dan film terbarunya "My Precious" serta masih banyak lagi. Nanon merupakan aktor yang berbakat dan banyak memenangkan penghargaan.

Santa Pongsapak

Para penggemar Santa, Yaya dan TK di Bangkok tengah berbahagia, pasalnya beberapa hari yang lalu Studio Wabi Sabi memposting kabar bahwa 3 aktor berbakat dibawah naungannya, yakni Tee Thanakit, Santa Pongsapak, dan Sood Yacht, yang juga merupakan mantan trainee di acara survival "Fantasy Boys", menggelar fan meeting pertama mereka yang berjudul "My 1st Thailand Fantasy Boys Fan Meeting", pada 16 Juli 2023 pukul 10:00 (waktu setempat) di MTeather, Bangkok.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Penjualan tiket sendiri akan mulai dibuka pada 18 Juni 2023 pukul 10:00 (waktu setempat) melalui laman website theconcert.com. Untuk harga tiket acara akan dijual mulai dari harga 1,500 THB (setara Rp. 652.500,-) hingga 3,800 THB (setara Rp. 1.653.000,-).

Halaman Selanjutnya
img_title