Thailand Update : Off Jumpol, Billkin Putthipong dan Singto Prachaya

Singto Prachaya
Sumber :
  • Instagram

Thailand, Olret – Kabar gembira untuk Babii, sebutan untuk fandom dari Off Jumpol dan Gun Atthaphan atau yang lebih dikenal sebagai pasangan OffGun, Dilansir dari postingan GMMTV, keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting yang akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan. Acara ini nantinya akan bertajuk "OffGun Fan Meeting in Seoul 2023".

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Fan meeting ini akan digelar pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 17:00 (waktu setempat). Berlokasi di New Millennium Hall, Konkuk University. Serta para penggemar dapat membeli tiketnya melalui laman website ticketmelon.com. Dan untuk harga tiket sendiri akan dibandrol mulai dari harga 150,000 KRW hingga 320,000 KRW atau jika disetarakan dengan kurs rupiah saat ini adalah Rp. 1.701.000,- hingga Rp. 3.746.610,-.

Para penggemar nantinya juga akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Billkin Putthipong

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram

Terlahir dengan suara emasnya, Billkin Putthipong selalu sukses membuat kagum banyak orang. Kabar terbaru dari sang penyanyi sekaligus aktor tampan adalah lagu miliknya yang berjudul "A Beautiful Ride".

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Lagu yang dirilis pada 25 Mei 2023 ini telah mendapatkan lebih dari 2.4 juta penonton dengan 24 ribu like. Selain itu, lagu "A Beautiful Ride" ini menjadi 30 Top song di Thailand pada aplikasi Spotify.

Halaman Selanjutnya
img_title