Thailand Update : Tae Natthapat, Mark Pakin dan Ford Allan

Mark Pakin
Sumber :
  • Instagram

Thailand, Olret – Proyek kolaborasi dari Kantana Kol, 9NAA Production, MFlow Entertainment, dan Jinloe Official yang berjudul "Beyond The Star The Series" telah tayang pada 14 Juni kemarin.

4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Serial ini akan dibintangi oleh Tae Natthapat, Chanakan Daungjan, Pan Jirachot, Louis Kitawat, Bank Chanwut, Plai Chattrin, Beam Atichart, dan Bigboss Woraphon.

Serial ini mengisahkan KJ Agency, agensi ternama berencana membuat dan memproduksi sebuah serial. Termasuk pengembangan artis sehingga mengumpulkan anak-anak muda yang memiliki mimpi besar untuk Bergabung dengan proyek "Beyond The Star" serta mengembangkan kemampuan di semua aspek industri hiburan, namun dalam proses untuk menjadi superstar. Akan selalu ada kendala. Cinta, komitmen, atau impian, mana yang lebih penting?

Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal

Menurut Y Moment Project Line Up 2023 yang diadakan pada 14 Juni kemarin. Serial kolaborasi ini akan tayang pada 2 September 2023 mendatang di Amarin TV, IQIYI, dan MFlow Entertainment Youtube Channel.

Mark Pakin

Mark Pakin

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Kabar gembira untuk para penggemar yang ada di Vietnam, pasalnya dua aktor tampan dari serial "My School President" yaitu Mark Pakin dan Ford Allan, keduanya akan segera menyapa penggemar di Vietnam secara langsung, dalam rangka "MarkFord School Break Fan Meeting in Vietnam".

Halaman Selanjutnya
img_title