Bertabur Wajah Baru, Netflix Konfirmasi Pemain Squid Game 2

Netflix umumkan cast pemain Squid Game 2
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Lama dinantikan penggemar, Netflix akhirnya mengumumkan daftar pemain drama serial Squid Game 2 melalui sebuah teaser video.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Pada tanggal 17 Juni 2023 kemarin, Netflix mengumumkan secara resmi daftar pemain yang akan ikut memerankan serial Squid Game 2.

Sejumlah cast lama seperti pemeran utama Lee Jung Jae sebagai sosok Seong Gi Hun, dan Lee Byung Hun yang tampil sebagai sosok Front Man, serta Wi Ha Jun akan kembali berperan sebagai petugas polisi Hwang Jung Jo.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Tak ketinggalan pula, Gong Yoo, yang sebelumnya memerankan sosok misterius yang mengumpulkan orang-orang untuk ikut permainan Squid Game juga akan kembali tampil dalam season 2 kali ini.

Selain para pemain dari season sebelumnya, sejumlah wajah baru juga diperkenalkan sebagai cast pemain baru di akhir video teaser yang dibagikan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Mulai dari Im Siwan, Kang Haneul, Park Sung Hun, dan Yang Dong Geun, akan ikut bertarung dalam permainan hidup dan mati dalam serial Squid Game 2 nanti.

Meski telah mengonfirmasi sejumlah wajah baru yang akan ikut andil dalam Squid Game 2. Pihak Netflix masih merahasiakan mengenai plot dan jalan cerita untuk season 2 kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title