Rayakan Debut, ZEROBASEONE Siap Gelar Konser Solo Pertama Bulan Agustus Mendatang

zero base one
Sumber :
  • Instagram

OlretBoy group jebolan program survival idol Mnet Boys Planet, siap menyapa para penggemar lebih dekat lagi dengan menggelar konser solo pertama mereka.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mengutip dari Allkpop pada Jum’at, 23 Juni 2023, menurut laporan dari media outlet berita, boy group ZEROBASEONE, akan menggelar konser solo pertama mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada bulan Agustus mendatang.

Ini merupakan konser solo pertama yang akan digelar satu bulan setelah debut mereka pada bulan Juli depan.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

ZEROBASEONE merupakan grup yang terdiri dari para pemenang program survival idol besutan Mnet, Boys Planet. Mereka dijadwalkan debut pada tanggal 10 Juli 2023 mendatang lewat mini album pertama mereka bertajuk Youth In The Shade.

Dalam rangka merayakan debut mereka, ZEROBASEONE akan menggelar konser solo pertama di Gocheok Sky Dome, yang akan menjadi simbol yang sangat berarti untuk mereka dan para penggemar.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Sementara itu, ZEROBASEONE kini terus melakukan sejumlah promosi untuk menyambut debut mereka. Seperti tampil dalam variety show bertajuk Camp Zero Base One.

Menanggapi kabar adanya konser solo pertama bersama ZEROBASEONE satu bulan setelah mereka debut, membuat para penggemar terkejut sekaligus terharu.

Halaman Selanjutnya
img_title