Thailand Update : Boy Pakorn, Nanon Korapat dan Jorin 4EVE

Nanon Korapat dan Jorin 4EVE
Sumber :
  • twitter

Thailand, Olret – Pada 20 Juni kemarin, aktor tampan Boy Pakorn resmi menjalani proses upacara pentahbis-an di kuil Wat Pathum Wanaram Rachaworawihan dan telah mendapatkan gelar dharma Katapunyo (Ka-ta-pun-yo) yang artinya orang yang telah melakukan perbuatan baik. Upacara pentahbis-an yang merupakan suatu upacara bagi laki-laki dewasa untuk menunjukan kesetiaannya kepada Sang Budha.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Boy mengunggah potret dirinya mengenakan jubah seorang Biksu pada sosial medianya, ditemani oleh sanak keluarganya saat melakukan prosesi upacara suci tersebut. Diketahui Boy akan meninggalkan kegiatan keartisannya selama kurang lebih 3 minggu atau selama ia menjalani proses pentahbisan.

Aktor Pat Chatburirak adik dari Boy, menjelaskan kepada awak media karena beberapa pihak mengatakan bahwa Boy menjalani proses upacara pentahbis-an secara diam-diam, dan sang adik pun menjawab itu tidak benar, semua persiapan sudah dilakukan oleh Boy jauh-jauh hari. Boy telah merencanakan ingin ditahbiskan sejak lama tetapi ia juga mempunyai pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ia menambahkan alasan lainnya adalah karena Boy, satu-satunya saudaranya yang belum ditahbiskan Boy merasa bahwa waktu untuk dirinya telah tiba dan usianya juga semakin dewasa akan lebih baik untuk ditahbiskan secepatnya.

Para penggemar dan rekan sesama artis pun berbondong-bondong mengomentari postingan milik Boy dan mengucapkan selamat untuknya karena telah resmi ditahbiskan.

Nanon Korapat

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Nanon Korapat dan Jorin 4EVE

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title