Kekasihnya Lebih Tua 12 Tahun, Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Sudah 5 Tahun Pacaran

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Nama Hwasa MAMAMOO kembali ramai dibincangakan media berita akhir-akhir ini.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Usai dikabarkan resmi hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, RBW, Hwasa kembali mengejutkan media dan juga penggemar dengan rumor pacaran.

Mengutip dari Allkpop pada Jum’at, 30 Juni 2023, berdasarkan laporan dari media outlet berita Sports Seoul, Hwasa MAMAMOO kabarnya telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berumur 12 tahun lebih tua darinya.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Hwasa yang kini berumur 27 tahun itu kabarnya telah menjalin hubungan dengan sang kekasih selama 5 tahun terakhir.

Lebih detail lagi, kekasih Hwasa, sebut saja Mr. A lahir pada tahun 1983, dan kini tengah menjalankan bisnis pribadi. Keduanya mulai berkencan sejak 5 tahun yang lalu, ketika Hwasa aktif mengejar sang kekasih yang saat itu terjun dalam industri musik.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Seorang insider yang telah mengamati hubungan asmara Hwasa dan Mr. A selama ini menyampaikan bahwa awalnya Mr. A ragu menerima Hwasa karena perbedaan umur mereka yang jauh, dan juga sosok Hwasa yang dikenal sebagai publik figur.

Namun, kegigihan Hwasa dalam mendapatkan hati Mr. A akhirnya membuahkan hasil. Terbukti dengan Mr. A yang mengagumi sikap natural dan rendah hati Hwasa, yang sangat bertolak belakang dengan sikapnya sebagai seorang artis populer.

Halaman Selanjutnya
img_title