Thailand Update : Santa Pongsapak, Earth Pirapat dan Fah Yongwaree

Drama Earth Pirapat Watthanasetsiri
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru beberapa waktu yang lalu para penggemar dari Fantasy Boys khususnya penggemar dari Santa Pongsapak, Yaya dan TK berbahagia, pasalnya ketiganya akan menggelar jumpa penggemar atau fan meeting pertama mereka yang bertajuk "My 1St: Thailand Fantasy Boys Fan Meeting". Namun secara mengejutkan pihak Sole U Entertain memberitahukan pembatalan perihal fan meeting dari Santa, Yaya dan TK.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Keputusan pembatalan acara fan meeting tersebut merupakan suatu keputusan yang sulit bagi pihak Sole U Entertain, karena suatu keadaan yang tidak terjangkau atau tidak terkendali. Perusahaan akan mengadakan kegiatan video call atau panggilan video bersama ketiga artis dan penggemar yang membeli tiket offline. Pihak Sole U Entertain memohon maaf kepada penggemar dan ketiga artis atas situasi yang tidak menyenangkan ini.

Semula fan meeting tersebut akan di adakan di MTheatre Bangkok, Thailand, pada 16 Juli 2023. Ketika pemberitahuan mengenai pembatalan acara ini di unggah, banyak para penggemar yang memenuhi kolom komentar akun Sole U Entertain dengan rasa kecewa mereka, karena diantaranya mereka sudah banyak yang membeli tiket untuk acara fan meeting dan begitu pula dengan tiket keberangkatan menuju Thailand.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Detail lebih lanjut tentang pengembalian dana tiket dan panggilan video silahkan untuk menghubungi Line resmi theconcertapp official, untuk membuat pengajuan dan menyerahkan dokumen serta kirimkan dokumen pada 26 Juni 2023 hingga 30 Juni 2023 pukul 23:00. Untuk penggemar internasional dapat menghubungi email info@theconcert.com.

Earth Pirapat

Drama Earth Pirapat Watthanasetsiri

Photo :
  • instagram
4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Kabar gembira untuk para penggemar Earth Pirapat dan Mix Sahaphap atau yang lebih akrab disapa EarthMix di Vietnam. Pasalnya, dilansir dari akun media sosial milik GMMTV, EarthMix akan kembali terbang ke Vietnam untuk menghadiri fan meeting mereka yang bertajuk "EARTHMIX: Fly to the Moon in Vietnam".

Halaman Selanjutnya
img_title