Thailand Update : Krist Perawat, Freen Sarocha dan Pond Naravit

Pond Naravit
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dari aktor tampan Perawat Sangpotirat atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Krist. Pasalnya Krist akan mengadakan Tour Konser Solo Asia pertamanya di Macau yang bertajuk "Krist Solo Concert Asia Tour 2023 in Macau, China".

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Dilansir dari akun media sosial milik GMMTV, acara Tour Konser Solo Krist ini akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 19:00 (waktu setempat), bertempat di Broadway Theatre, Broadway Macau. Untuk info penjualan tiket fan meet, akan mulai dibuka pada 4 Juli 2023 pukul 12:00 (waktu setempat) di Broadway Macau, Damai.

Dan untuk harga tiket sendiri akan dijual bervariasi mulai dari harga $ 788 hingga $1.888, atau jika disetarakan dengan kurs rupiah saat ini adalah Rp. 1.463.591,- hingga Rp. 3.506.676,-.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Dengan berbagi benefit yang akan didapatkan, sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

Freen Sarocha

Freen Sarocha

Photo :
  • instagram
We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

MV dari lagu PlayGround Band ft Rainisara yang berjudul "ผิดที่ฉันกอดเธอไม่แน่นพอ (Balloon)", telah sukses menembus 1 juta penonton sejak pertama kali penayangan pada 23 Juni 2023 kemarin. Dan lagu ini telah mendapatkan 48 ribu like.

Halaman Selanjutnya
img_title