Thailand Update : Boss Chaikamon, Fort Thitipong dan Noeul Nuttarat

Boss Chaikamon
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dari serial "Love in The Air" pasalnya Boss Chaikamon, Noeul Nuttarat, Fort Thitipong dan Peat Wasuthorn. Akan segera menyapa penggemar di Korat, Provinsi Nakhon Ratchasima pada 05 Agustus 2023 pukul 12:00 siang dan 16:00 sore.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Acara yang bertajuk "Love In The Air Meet And Greet in Korat" ini bertempat di Northeastern National Theater (Korat Theatre). Untuk info penjualan tiket, akan mulai di buka pada 09 Juli 2023 pukul 11:00 pagi (waktu setempat) melalui laman website allticket.com

Boss Chaikamon

Photo :
  • instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dan untuk harga tiketnya sendiri akan dijual bervariasi dimulai dari harga 990 Baht hingga 4.500 Baht, atau jika disetarakan dengan kurs rupiah saat ini adalah Rp. 430.650,- hingga Rp. 1.957.500,- Dengan berbagi benefit yang akan didapatkan, sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Untuk para penggemar yang akan datang ke acara Meet and Greet, perusahaan menyediakan layanan bus antar-jemput gratis dari Terminal 21 Korat menuju Korat Theatre. Bus antar-jemput tersedia sepanjang hari, waktu keberangkatan adalah dari pukul 9:00 pagi (waktu setempat) dan seterusnya.

Fort Thitipong

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Fort Thitipong

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title