Thailand Update : Big Thanakorn, Au Nititorn dan Film Jirayu

Big Thanakorn Kuljarassombat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Juli 2023.

1. Garto Pannawit

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Pannawit Phattanasiri atau yang akrab disapa dengan nama Garto, merupakan aktor Thailand kelahiran 13 Juli 2005. Ia juga aktor Thailand dengan banyak pengikut di TikTok. Setelah terkenal melalui akun TikTok, Garto mulai merambah ke dunia seni peran di Thailand.

Ia resmi memulai debut aktingnya pada tahun 2021 lewat serial TV "Siew Sum Noi", sejak saat itu ia aktif di industri hiburan Thailand. Berbagai judul serial telah dibintanginya seperti "The Tuxedo" (2022), "School Tales The Series" (2022). Tak hanya series, Garto juga telah membintangi film layar lebar berjudul "Hoon Payon" yang telah tayang beberapa waktu lalu di bioskop.

2. Big Thanakorn

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Big Thanakorn Kuljarassombat

Photo :
  • Instagram

Big Thanakorn Kuljarassombat atau yang akrab di sapa Big, merupakan aktor dan model tampan kelahiran tahun 14 Juli 1997. Dia mendapat gelar BBA dari University of the Thai Chamber of Commerce. Big memulai kariernya di industri hiburan sebagai model sebelum melakukan debut aktingnya di film "Love Love You" (2015).

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series