Thailand Update : Tay Tawan, Mix Sahaphap dan Heng Asavarid

Tay Tawan
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Juli 2023.

1. Pluem pongpisal

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Aktor tampan kelahiran Bangkok, Thailand 19 juli 1997. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Wat Pra Sri Mahadhat Secondary Demonstration School, di mana ia memiliki kesempatan untuk menjadi siswa pertukaran internasional di Amerika Serikat melalui AFS intercultural program.

Ia juga merupakan lulusan dari Fakultas Arsitektur Universitas Chulalongkorn. Pluem memulai debut aktingnya pada tahun 2016 lewat serial "U-Prince: The Foxy Pilot". Nama Pluem pongpisal semakin dikenal lewat perannya sebagai Rain dalam "Dark Blue Kiss" dan Phuak dalam "2gether: The Series".

2. Tay Tawan

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Tay Tawan

Photo :
  • Instagram

Tawan Vihokratana atau yang akrab disapa Tay, adalah seorang aktor dan model tampan kelahiran Bangkok, Thailand 20 Juli 1991 dan berada dibawah naungan GMMTV. Tay memulai karir di industri hiburan sebagai salah satu pembawa acara dalam program Bang Channel tahun 2014 "Five Live Fresh".

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand