Billkin Entertainment Meminta Maaf Atas Konten yang Mirip Kai EXO

Kai Exo
Sumber :
  • Instagram

OlretBillkin Entertainment mengunggah klarifikasi dan permintaan maaf terkait isu dari video Billkin Tempo Concert, yang dirilis pada tanggal 1 Juli 2023 kemarin. Hal ini dikarenakan video konten yang di unggah pihak Billkin Entertainment disebut mirip dengan konten milik Kai EXO 'Mood Sampler #1' yang diunggah pada Maret lalu untuk mini album ketiganya yang bertajuk "Rover".

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Perusahaan ingin mengklarifikasi bahwa dalam proses tersebut, pihak perusahaan telah menginformasikan konsep 'TEMPO' kepada tim produksi. Dan tim telah mempresentasikan berbagai ide kepada perusahaan. Dan dimana perusahaan tidak mengetahui sebelumnya bahwa ide tersebut memiliki beberapa adegan yang mirip dengan konten milik Kai EXO dan belum ditelaah secara detail.

Oleh karena itu, pihak Billkin Entertainment telah menangguhkan video konten tersebut dari semua saluran komunikasi, dan kini pihaknya sedang menyunting ulang dari bagian yang sedang dipermasalahkan.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Pihak tim Billkin Entertainment sangat menyayangkan kejadian seperti ini terjadi. Pihak Billkin Entertainment ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Kai EXO dan tim produksi "Rover" Mood Sampler #1, termasuk kepada semua penggemar dari Kai dan Billkin.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series