Thailand Update : Tutor Koraphat, Tay Tawan dan Copper Phuriwat

Tutor Koraphat Lamnoi
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pasangan yang terkenal berkat peran mereka di "Cutie Pie the Series" tahun 2022 lalu yakni, Tutor Koraphat dan Yim Pharinyakorn akan menggelar fanmeeting pertama mereka di Macau.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Jumpa penggemar dengan tema "TUTORYIM 1st FANMEETING in MACAU" ini akan dilaksanakan pada 28 Juli 2023, di H853 Entertainment Place Lisboeta, Macau pukul 19:00 malam (waktu setempat).

Untuk tiket acara telah dibuka pada 5 Juli kemarin di macauticket.com dan damai.cn. Adapun untuk harga tiket acara yakni 888 HKD/MOP hingga 1588 HKD/MOP atau yang setara dengan Rp 1.666.030,- hingga Rp 2.979.342,-

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Copper Phuriwat

Pada 1 Juli 2023, final episode "The Hidden Character" telah berlangsung dengan meriah. Diketahui dari berita sebelumnya, final episode "The Hidden Character" dibuat spesial dengan mengadakan nonton bersama dan live perfomance show dari para kontestan dan bintang tamu yang hadir, yaitu para aktor senior naungan Be on Cloud yang pernah membintangi series unggulan mereka, "KinnPorsche The Series".

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Dari 11 aktor baru yang mengikuti reality show ini, tersisa 3 pasangan yang tampil di episode terakhir yakni pasangan Fuaiz & JJ, Bump & Mio, dan Ta & Copper.

Halaman Selanjutnya
img_title