MV Musik Krist Perawat Hingga Nama Baru Ciize Apichaya Saejung

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira bagi untuk para penggemar dari serial "Be My Favorite", pasalnya pada 9 Juli 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka telah merilis music video untuk salah satu soundtrack series mereka, "Be My Favorite" yang berjudul "ขอบคุณเท่าไหร่ก็ไม่พอ (Thankful)" yang dinyanyikan oleh pemeran utama serial "Be My Favorite", Krist Perawat atau yang lebih akrab disapa Krist. Saat ini, music video mereka sudah ditayangkan di akun YouTube GMMTV OFFICIAL.

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Diketahui, Krist saat ini juga sedang membintangi "Be My Favorite" dan dipasangkan dengan Gawin Caskey. Sampai saat berita ini diturunkan, music video mereka sudah ditonton lebih dari 20ribu penonton dan masih akan terus bertambah.

Krist Perawat

Photo :
  • instagram
5 Fakta June Wanwimol Jaenasavamethee, Pemeran Prakaimuk di Ploy's Yearbook

Ciize adalah seorang aktris dan penyanyi cantik dibawah naungan GMMTV, aktris kelahiran 23 September 1999 ini memulai karir di industri hiburan pada tahun 2015 silam. Nama Ciize, berasal dari bahasa China "Xi Shi" (张西施 )salah satu dari Empat Wanita Cantik yang legendaris.

Ciize adalah member dari grup T-pop SIZZY yang dibentuk oleh GMMTV pada tahun 2019. Ia memulai debut aktingnya sebagai peran pendukung dalam serial "Wonder Teacher" (2015).

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Dan pada tahun 2018 Ciize mendapat peran utama pertamanya lewat serial "YOUniverse". Berbagai judul serial telah ia bintangi, salah satunya adalah "A Gift to the People You Hate" (2019), "Who Are You" (2020), "The Comments" (2021), serta "Mama Gogo" (2022).

Kabar terbaru dari Ciize, pada 6 Juli 2023 kemarin Ciize mengubah namanya dari Apichaya Saejung menjadi Rutricha Phapakithi. Hal tersebut diketahui melalui akun twitter milik Ciize yang menjelaskan bahwa dirinya telah berkeinginan mengganti namanya pada tahun lalu tapi belum terlaksana, dan ditahun ini ia resmi mengganti namanya.

Halaman Selanjutnya
img_title