Jumlah Follower Bank Mondop di Instagram Capai 904 Ribu

Bank Mondop
Sumber :
  • instagram

Olret – Bank Mondop Heamtan atau yang juga dikenal sebagai Isbanky, merupakan aktor, model dan penyanyi keturunan Thai–Amerika–Perancis yang namanya dikenal lewat series terkenal "Bad Genius", hingga namanya semakin meledak kala ia terpilih menjadi pemeran utama dalam series "Big Dragon".

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Bank ini juga kerap dipasangkan dengan aktor tampan Mos Panuwat berkat chemistry apik mereka saat membintangi "Big Dragon" yang berhasil membuat penggemar dan penonton baper dengan kedekatan mereka.

Bank ini rupanya juga cukup aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui akun Instagramnya Isbanky. Pada 11 Juli 2023 kemarin, akun Instagram milik Bank ini telah mencapai 904 ribu followers dan masih terus bertambah.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Di akun Instagramnya inilah Bank kerap membagikan foto-foto melalui postingan Instagramnya mengenai kegiatan atau project yang sedang ia lakukan. Hingga berita ini diturunkan, jumlah followersnya telah mencapai 904 ribu followers dan masih akan terus bertambah.

Sekali lagi, selamat untuk 904 ribu followersnya, Bank!

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.