Lisa BLACKPINK Siap Tinggalkan YG Entertainment? Agensi Beri Tanggapan

Lisa Blackpink
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu member girl group BLACKPINK, Lisa, dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensi YG Entertainment.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mengutip dari Soompi pada Rabu (12/7/2023), menurut laporan dari media outlet berita Munhwa Ilbo, dikatakan bahwa ada kemungkinan besar Lisa akan meninggalkan YG Entertainment.

Menyusul kontrak eksklusif keempat member BLACKPINK yang akan segera berakhir pada bulan Agustus mendatang.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Munhwa Ilbo menyampaikan bahwa meskipun Lisa dan YG Entertainment tengah melakukan diskusi tentang pembaharuan kontrak mereka. Namun, keduanya belum menemui adanya kesepakatan.

Media berita secara detail membagikan bahwa menurut laporan salah satu perwakilan pihak insiders, proses perpanjangan kontrak ketiga member BLACKPINK lainnya, yakni Jennie, Rose, dan Jisoo berjalan dengan sukses.

10 Idola K-POP yang Memiliki Tato, Jungkook BTS Hingga Lisa Blackpink

Lebih lanjut, salah satu agensi asal China yang tak menyebutkan namanya memberikan informasi kepada Munhwa Ilbo bahwa mereka tengah membicarakan penampilan Lisa di salah satu program, dan tengah berdiskusi dengan YG Entertainment untuk menyesuaikan jadwal sang idola.

Namun, pihak YG Entertainment menanggapi dengan menyampaikan bahwa mereka sulit untuk mengatur jadwal Lisa setelah bulan Agustus karena status perbaruan kontrak mereka dengan Lisa masih belum jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title