Tina Toon Bagi kisah Pilu Di Balik Pernikahan: di Rumah Aja Biar Oma Lihat

Tina Toon Menikah
Sumber :
  • Instagram/tinatoon101

Olret – Kabar mengejutkan datang dari mantan penyanyi cilik, Tina Toon. Melalui Instagram pribadinya @tinatoon101 pada Rabu, (12/6/2023), ia membagikan momen pernikahannya yang terkesan mendadak sekaligus diam-diam.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Beberapa foto maupun video dari momen sakral itu pun menunjukkan kebahagian kedua mempelai yang tak henti mengukir senyum. Tina mengaku, tanpa mengurangi rasa hormat ia ingin membagikan momen spesialnya di Juni kemarin.

"Aku mau meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulisnya dalam caption. 

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Tina juga menambahkan bahwa ia seharusnya menikah di tahun lalu. Namun, rencana ini banyak berubah lantaran saat itu masih pandemi. Ditambah keadaan neneknya yang sakit dan kesehatannya terus menurun. 

"Sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa lihat tapi takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," tutur artis dengan slogan ikonik Bolo-bolo tersebut.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Sepeninggalan neneknya, menurut tradisi China yang dianut kental olehnya dan suami, pernikahan ini seharusnya ditunda hingga 3 tahun. Namun, setelah perdebatan yang cukup panjang, pihak keluarga akhirnya memperbolehkan syukuran pernikahan tapi terbatas hanya untuk keluarga. 

"Tadinya juga tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dari decor ngecek kayaknya gak mungkin kalau di rumah karena keluargaku yang datang gak muat juga kalau digabung," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title