Film Notebook, Kisah Perjuangan Seorang Guru di Kashmir

Film Notebook
Sumber :
  • google image

Olret –  Berbicara masalah dunia perfilman, tentu saja India tak bisa begitu dilewatkan begitu saja. Karena banyak film yang menyentuh hati dan memberikan pelajaran yang sangat baik untuk para penikmat film Seperti film Notebook yang sudah rilis 29 Maret 2019.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Flim ini sebenarnya di adaptasi dari film Thailand dengan judul The Teacher's Diary  tahun 2014 silam. Jika dilihat kedua film ini tidak ada perbedaan konflik. Kesimpulan konflik kedua film sama. Tapi tetap saja film Notebook Bollywood ini punya ciri yang berbeda. Bumbu romansa terasa mengharu biru.

Berikut Ini Sinopsis Singkat Film Notebook.

Sinopsis Film Notebook

Photo :
  • Youtube

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Dimulai dari tokoh yang bernama Kabir. Ia hendak menyelamatkan anak kecil yang berlari di antara jebakan  ranjau darat yang terpasang di Khasmir, tepian bagian negara India. Cerita Kabir yang mundur dari tentara inilah membuatnya berganti profesi menjadi guru.

Kabir pun menjadi guru di  Wular sebuah daerah terpencil di Kashmir. Tempat terpencil tak ada listrik dan gas, ia harus bertahan dan mengajar. Hingga sebuah buku harian mengajarkannya bertahan.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series