Bright Vachirawit Tampil Menawan Dalam Acara Burberry di Hongkong

Bright Vachirawit
Sumber :
  • instagram

OlretAktor sekaligus penyanyi tampan Bright Vachirawit baru-baru ini melakukan penerbangan ke Hong Kong untuk menghadiri acara pembukaan store terbaru Burberry di Hong Kong. Setelah Bright sampai di bandara Hong Kong, dan disambut hangat oleh para penggemar yang hadir untuk menyambut kedatangannya.

Bright sebagai Brand Ambassador pertama di kawasan Asia-Pasifik Selatan untuk Burberry tampil dengan sangat tampan nan mempesona. Bright tampil dalam balutan All Black yang keren untuk menghadiri pembukaan store terbaru tersebut.

Para penggemar sangat antusias dan gembira mereka berkumpul serta memadati lantai atas hingga bawah, dipenuhi oleh para penggemar, mereka datang untuk menyemangati Bright dan meneriaki nama Bright dengan sangat lantang.

Gimana gaess menurut kalian? Mas Bright sangat tampan ya.

Boun Noppanut

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Drama Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -

Boun Noppanut dan Prem Warut merupakan couple yang namanya melejit setelah keduanya membintangi serial "Until We Meet Again" (2019). Berbagai judul serial telah mereka bintangi seperti "Long Khong (2020)", "7 Project: Once Upon A Time" (2021), "Even Sun" (2022), serta "Between Us" (2022).

Beberapa waktu yang lalu, BounPrem sempat mengeluarkan bocoran bahwa keduanya akan melakukan joint branding, keduanya juga mengisyaratkan bahwa item ini dapat digunakan di setiap bagian tubuh. Para penggemar pun awalnya sempat bertanya-tanya dan menebak-nebak maksud dari keduanya tersebut.

Sampai akhirnya hal tersebut telah terpecahkan, yang keduanya maksud sebenarnya adalah merek dari "Parfum Soon Eclipse". Dengan aroma wewangiannya yang terinspirasi dari hubungan erat antara "Boun" dan "Prem" dengan mengangkat kisah mereka secara metaforis diceritakan melalui pengaruh gravitasi antara Bulan dan Matahari, yang apabila disatukan akan menciptakan Gerhana.

The Moon: Membawa perasaan tenang dan sensual dengan jejak misteri, dan melambangkan karakter dari Boun Noppanut yang menawan.

The Sun: Membawa getaran energik segar, dan melambangkan karakter dari Prem Warut yang seperti kehangatan dan kecerahan matahari.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.