15 Tahun Berkarir, Minho SHINee Ungkap Perbedaan Atmosfir di Acara Musik

Minho SHINee
Sumber :
  • Instagram/choiminho_1209

OlretMinho SHINee bagikan pengalamannya di balik layar acara music mingguan. Sebagai senior yang telah berkarir selama 15 tahun, tentu ada perubahan yang terjadi selama menjalani masa promosinya. Baik ketika di ruang tunggu, maupun cara antar idola berinteraksi.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Melalui siaran langsung di radio Go Youngbae, pun mengatakan bahwa dulu saat mereka merilis album dan melakukan promosi, mereka akan datang pada senior dan memberi album.

“Dulu kami datang ke ruang tunggu senior dan memberi mereka album dan ketika kami bertemu kami bisa saling mengenal. Tapi sekarang para idol melakukan dance challenge kemudian menjadi dekat satu sama lain,” ucap Minho yang disadur melalui Twitter @iheartshinee_ pada Jum'at, (14/7/2023).

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Pelantun “Hard” ini juga menuturkan bahwa ada perubahan atmosfir di ruang tunggu acara music mingguan.

“Semua orang melakukan dance challenges, begitu juga kami (SHINee). Jika kami tidak melakukannya, kami akan aneh. Jadi aku dan anggotaku juga melakukannya,” lanjutnya.

5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Menurutnya, selain bisa saling mengenal, para idol juga bisa lebih akrab dan tidak canggung dengan dance challenge di belakang panggung acara music mingguan.

Para fans yang melihat interaksi para idol ini juga bisa mengenal idol lain yang sedang bersama idol favoritnya. Sehingga cara ini juga menguntungkan dari segi promosi.

Halaman Selanjutnya
img_title