Thailand Update : Billkin Putthipong, War Wanarat dan Yin Anan

War Wanarat
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 17 Juli 2023 kemarin, Billkin Entertainment melalui media sosial mereka memposting informasi mengenai konser solo Billkin Putthipong yang bertajuk "Billkin Tempo Concert". Acara yang juga di persembahkan oleh Lazada ini rencananya akan digelar selama 2 hari yakni pada 4-5 November 2023 di Impact Arena Muang Thong Thani.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tiket acara ini mulai dijual pada tanggal 1 Agustus 2023 pukul 10:00 AM (waktu setempat) melalui The Concert Application. Harga tiket sendiri dijual mulai dari harga THB 2.500 (atau setara Rp 1.091.639,-) hingga yang termahal yakni tiket VIP seharga THB 10.000 (atau setara Rp 4.366.556,-).

Nantinya penggemar bisa mendapatkan masing-masing benefit sesuai dengan kategori tiket yang dibeli. Selain tiket on site, konser ini juga diadakan secara live streaming dengan tiket seharga THB 1.200 (atau setara Rp 523.986,-) untuk mengakomodasi penggemar yang tidak bisa hadir di venue namun ingin turut menonton konser ini.

War Wanarat

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

War Wanarat

Photo :
  • instagram

Baru-baru ini para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat kepada salah satu pemeran dari serial "Love Mechanics" yaitu aktor tampan War Wanarat, yang kini memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 2,8 Juta followers. Dan para penggemar pun berbondong-bondong menaikkan hastag #2M800KMyLittleWar

Serta lewat unggahan twitternya War menuliskan "Kekuatan harian, kebaikan nomor 1, terimakasih kepada semuanya kita dipertemukan secara kebetulan dan terimakasih kalian telah mencintaiku".

War Wanarat memulai debut aktingnya lewat short film berjudul "The Right Man: Because I Love You". Sukses dengan project pertamanya, kini berbagai judul series dan film telah dibintangi oleh War, salah satunya adalah "En of Love: Love Mechanics" (2020), "The Best Story" (2021), "Love Mechanics" (2022) dan film "The Fabric" (2022).

Turut dipasangkan dengan aktor tampan Yin Anan, nama War Wanarat kian melambung dan semakin dikenal luas. War diketahui juga akan menggelar konser bulan Agustus mendatang di Mcc Hall The Mall Lifestore Ngamwongwan, Nonthaburi, Thailand.

Sekali lagi selamat untuk 2,8 Juta followers instagram War Wanarat, dan sukses selalu.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.